Halco freshwater untuk umpan mancing

Salam Gentak.......
Kali ini saya ingin membahas tentang penggunaan halco freshwater dengan kemasan tutup hijau. umpan yang satu ini memang sudah bukan rahasia umum lagi karena hampir semua pemancing kolam menggunakan halco sebagai perangsang umpan yang mengandung feromone yaitu zat perangsang untuk ikan agar mau berkumpul    disekitar lapak anda.barang yang asli tentunya hanya made in australia berbentuk seperti odol atau gel namun jenis made in australia sudah berubah jadi made in indonesia tapi licensi dari australia, ini sama saja dengan made in australia namun fungsinya sama yaitu sebagai perangsang untuk mengumpulkan ikan. Adapun dengan 3 jenis halco yang beredar yaitu halco freshwater,halco saltwater, dan halco saltwater glow 

halco frash waterKemasan halco freshwater biasanya menggunakan tutup berwarna hijau dengan berat kemasan 50 g net. adapun cara pemakaian halco ini bervariasi ada yang digunakan sebagai bom ada yang digunakan diumpan dan ada yang digunakan di oleskan dikumbul atau tenurnya..itu tergantung bagaimana sipemancing menggunakan barang yang satu ini.namun jika komposisi umpan yang dicampur dengan halco ini pas maka kemungkinan strike akan selalu membayangi anda..

cara penggunaan halco freshwater sebenarnya sangat sederhana dalam pembuatan umpan mancing "Boleh dicoba halconya" gan yaitu dengan mengeluarkan halco sepanjang 1 cm kemudian dihangatkan dengan air panas secukupnya aduk sampai rata setelah itu masukan pelet yang halus seberat 200 gr aduk hingga rata dan umpan menjadi empuk atau lunak selesai. umpan bisa digunakan sebagai bom atau umpan.. atau dengan mencampur umpan yang anda buat sendiri kemudian masukan halco yang sudah dicampur dengan air panas.pada intinya umpan penggunaan halco jangan terlalu banyak cukup hanya 1 cm-2 cm.

jika Sobat beminat ingin membeli halco freshwater ini silahkan hubungi kami ke :
0852-800-41312 / 0856-839-4148 atau kunjungi Toko umpan pancing online di : http://www.tokoumpanpancinghilal.com
harga belum termasuk ongkir..pengiriman barang via JNE

Semoga umpan anda akan selalu strike dengan halco freshwater untuk umpan mancing.